PORDA KABUPATEN BANTAENG








Makassar, PraPorDa cabang olahraga basket kini resmi dihelat di lapangan gor sudiang Makassar. 20 kabupaten dan kota ikut ambil bagian dalam kejuaraan ini dan nantinya akan bersaing untuk meraih tujuh tempat di PorDa Bantaeng tahun depan.


Pra PorDa cabang olahraga basket kini resmi digelar di lapangan gor sudiang Makassar sulawesi selatan. 20 kabupaten dan kota ikut ambil bagian dalam turnamen yang dibagi menjadi empat pool putra dan putri. Dan di pertandingan hari pertama pra PorDa Makassar putra sukses mengandaskan perlawanan pra PorDa enrekang 73-11. Di kategori putri pra PorDa gowa berhasil memenangi laga dengan skor 52-4 atas pra PorDa jeneponto.

Tidak hanya itu pra PorDa putra sidrap mengemas kemenangan dengan skor 63 lawan 19 atas praPorDa bulukumba. Sementara di laga lanjutan praPorDa putri Makassar yang memakai kombinasi baju orange dan putih ini sukses melumat perlawanan praPorDa pangkep dengan skor 75 banding 10.

Selain itu kejuaraan ini akan dihelat selama sepekan dan nantinya ke 20 kabupaten dan kota ini akan berebut tujuh tempat untuk ke PorDa Bantaeng tahun depan dan dipastikan tim praPorDa Bantaeng lolos karena merupakan tuan rumah PorDa nanti.

Sumber : http://www.makassartv.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=13389:20-kabupaten-berebut-7-tempat-ke-porda-bantaeng-2013&catid=35:berita-olah-raga&Itemid=57



















































PORDA XV DAN NPC III 2014 BANTAENG

Masukkan Komentar anda di bawah kolom ini