PORDA KABUPATEN BANTAENG










Bantaeng, 21/9 – 2013 – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bantaeng mempermantap kesiapan pengurus cabang (Pengcab) olahraga menghadapi pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke -15 yang akan digelar September 2014 mendatang.
 
Meski masih ada kesempatan setahun, namun KONI berharap seluruh Pengcab sudah harus mempersiapkan atlet di cabangnya masing-masing.
Hal itu terungkap dalam rapat KONI Kabupaten Bantaeng yang berlangsung di gedung KONI, Sabtu (21/9).
 
Rapat tersebut dihadiri Ketua Harian Kasiran Sidy, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Miftahuddin, wakil dari MPC dan pengurus lainnya.
Ketua Umum KONI Bantaeng Ahmad Karim yang memimpin rapat tersebut berharap, paling lambat Maret hingga Mei 2014 sudah dilakukan pemusatan latihan (TC/Training Center).
 
Selain itu, juga diharapkan pemusatan kontingen untuk memudahkan koordinasi. Untuk menunjang hal ini, KONI segera menentukan ketua-ketua kontingen.
‘’Bila semua berjalan sesuai rencana, penyelenggaraan Porda yang pertama kali dilakukan di daerah bagian selatan Sulsel diharapkan juga berjalan baik,’’ pinta Ahmad Karim.
 
‘’Kita tak hanya ingin unggul pada setiap pertandingan, tetapi juga kita ingin penyelenggaraan Porda berjalan baik,’’ tambahnya.(hms)
 

PORDA XV DAN NPC III 2014 BANTAENG

Masukkan Komentar anda di bawah kolom ini